Jumat, 26 November 2010

Para pengguna iPad, pelopor tablet buatan Apple, kini bisa bergembira :)

Kenapa??? 
Kelemahan perangkat tersebut sedikit banyak akan berkurang dengan upgrade ke sistem operasi terbaru iOS 4.2 yang diumumkan pada Senin (22/11/2010).

Bahkan bisa dikatakan bahwa iOS 4.2 ini merupakan "nyawa" baru bagi iPad. Dengan perangkat lunak tersebut, iPad kini bisa mendukung fungsi multitasking, bisa mengatur folder untuk beragam file, inbox terintegrasi, dan fitur print lewat jaringan nirkabel. hebat kan??? bukan itu aja lohh, Apple juga memberikan layanan gratis Find My iPhone, iPad, dan iPod Touch. Bagian dari layanan MobileMe ini membantu pengguna melacak perangkat miliknya jika sewaktu-waktu hilang. Layanan ini gratis untuk iPhone 4, iPad, dan Ipod Touch generasi keempat yang menjalankan iOS 4.2. CEO Apple Steve Jobs juga mengatakan, upgrade perangkat lunak ini membuat iPad benar-benar menjadi seperti produk baru.

Yang berminta :
Untuk mendapatkan perangkat lunak terbaru, pengguna dapat mengunduhnya langsung lewat iTunes.


* Selain untuk iPad, iOS 4.2 juga disediakan untuk iPhone dan iPod Touch. Tak kurang dari 100 fitur baru    ditawarkan dalam perangkat lunak versi teranyar ini. Bagi iPad, fitur-fitur tersebut benar-benar baru. khusus untuk iPhone dan iPod Touch, sebagian besar fitur sudah tersedia pada versi sebelumnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar